Monday, August 7, 2017

WA | LINE | TELEGRAM 081555882600 - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae - Desain Menarik atau Isi Berkualitas?

Mungkin Anda masih bingung mana yang lebih penting, curriculum vitae yang desainnya menarik atau curriculum vitae yang isinya powerful?
Yang benar adalah dua-duanya penting, atau Anda harus mempunyai curriculum vitae dengan design spesial menarik dan berisi kata-kalimat yang powerful.
Bila Anda hanya memilih salah satu, curriculum vitae Anda akan memiliki tingkat kegagalan yang tinggi.

Bila Anda memiliki curriculum vitae dengan desain yang menarik tapi isinya seadanya, bahkan amburadul, mungkin CV Anda akan berhasil menarik perhatian petugas HRD yang menerima surat lamaran. Para petugas itu, yang seharian harus membaca berpuluh-puluh bahkan ratusan curriculum vitae akan terhibur bila mendapati curriculum vitae dengan desain yang menarik. Tapi hanya sebatas tertarik. Saat mereka mulai membaca isi CV Anda, mereka akan langsung bingung atau bosan karena isi CV Anda yang tidak jelas. Mereka akan segera menumpuk CV Anda pada tumpukan CV yang diabaikan.

Sebaliknya, bila isi CV Anda sudah powerful tapi desainya standard tidak menarik, maka petugas HRD sebelum sempat membaca CV Anda sudah merasa bosan dan menganggapnya sama dengan yang lain : monoton dan tidak jelas.

Karena itu Anda harus berusaha memiliki curriculum vitae dengan desain yang menarik, sehingga saat pertama kali melihat petugas HRD sudah terpukau dan penasaran untuk membaca isinya. Nah...Kalau sudah tertarik membaca isi CV Anda, maka penulisan isi CV Anda harus berkualitas sehingga mereka memutuskan untuk memilih Anda.


Silakan Baca di :



Selain membuat curriculum vitae sendiri, ada cara yang lebih efektif dengan memesan curriculum vitae kepada jasa pembuatan curriculum vitae dan surat lamaran kerja yang profesional.

Bagaimana caranya? Silakan baca di :

5 Ciri Jasa Pembuatan Curriculum Vitae yang Baik

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae


No comments:

Post a Comment